.sticky { position:fixed; top:5px;/* jarak dari atas*/ z-index: 100; } src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Perbedaan Mengenai Akun Adsense Hosted dan Non Hosted

Baca berikut mengenai perbedaan akun adsense hosted dan non hosted, banyak blogger yang masih pemula tidak mengetahui tentang perbedaan akun adsense hosted dan non hosted, sehingga mereka kalau ingin membeli akun adsense tidak memilih hosted atau non hosted karena menurut mereka akun adsense hosted dan non hosted semuannya sama.

Seperti saya dulu pada waktu mengenal akun adsense saya tidak mengerti sama sekalipun tentang adsense, menurut saya dulu pada waktu awal mula mengenal googe adsense kukira akun adsense hosted itu lebih bagus dibanding akun adsense hosted, kok bisa? karena saat pendaftaran lebih mudah dan cepat langsung ke dasbor saja daftarnya dan juga gak perlu beli domain dll. biasa kan dulu saya masih newbie dan sekarang juga masih newbie.

Cukup basa-basinnya disini...

Apa itu google adsense? google adsense merupakan salah satu model bisnis online yang paling umum dan paling terkenal dikalangan para pebisnis online di dunia dan juga di Indonesia. dan juga sudah  banyak bukti para blogger yang dibayar oleh google adsense. dengan mata uang dollar tetapi bagi akun adsense USA sekarang tahun 2016 untuk akun adsense Indonesia mengggunakan mata uang IDR sesuai dengan mata uang di negarannya agar memudahkan para publisher google adsense.
Perbedaan Mengenai Akun Adsense Hosted dan Non Hosted
Memang banyak blogger yang sudah menyerah cuma gara-gara gak diterima saat mendaftar google adsense, jadinnya mereka berhenti untuk ngeblog, padahal kan kita jika ditolak googe adsense kita bisa membeli akun adsense, itu adalah salah satu jalan untuk memiiki akun adsense jika anda ditolak terus.

Saatnya menuju ke topik yang saya akan jelaskan...

Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai perbedaan akun adsense hosted dan non hosted! Simak berikut dibawah ini dengan seksama agar tidak ketinggalan informasi.

1. Akun Adsense Hosted
Akun Google Adsense Hosted adalah akun google adsense yang didapatkan dengan cara menggunakan blog yang kita miliki dan didaftarkan melaui dasbor blogger yang menggunakan berflatfrom blogspot dot com dan jika anda sudah mendaftarkan blog tersebut dan akhirnnya anda diterima! maka anda akan mendapatkan akun adsense hosted.

Akun adsense hosted itu masih kepemilikan google karena blog anda menggunakan flatfrom blogspot saat mendaftar akun google adsense.

Ciri-ciri akun adsense hosted

a. Iklan adsense anda hanya bisa dipasang di blog yang menggunakan flatfrom blogspot dot com dan youtube.

b. Anda tidak bisa memasang iklan adsense hosted di blog yang sudah menggunakan domain TLD.

c. Akun adsense Hosted lebih mudah terkena Banned jika melanggar peraturan google dan juga tidak mudah dibanned juga.

Nah itulah mengenai akun adsense Hosted, nah sekarang tingga menjelaskan mengenai Akun adsense Non Hosted! silahkan simak berikut dibawah ini.
Baca ini Cara Ampuh Meningkatkan CPC Adsense
2. Akun Adsense Non Hosted
Akun Google Adsense adalah akun google adsense yang didapatkan dengan cara menggunakan blog dengan domain TLD yang didaftarkan langsung ke web googe adsense dan jika anda diterima maka anda akan mendapatkan akun adsense Non Hosted.

Ciri-ciri akun Adsense Non Hosted

Akun adsense Non Hosted itu sudah menjadi kepemilikan kita sendiri bagi yang punya berbeda dengan akun adsense hosted yang masih menjadi kepemilikan google.

a. Iklan adsense non hosted bisa dipasang di semua blog termasuk yang menggunakan flatfrom blogspot dot com, Domain TLD kecuali yang tidak bisa yaitu Wordpress dot com karena bukan kepemilikan google.

b. Pendaftaran akun adsense Non Hosted itu sangat sulit untuk diterima karena banyak review yang harus dilewati.

c. Akun adsense non hosted lebih mudah dibanned jika anda melanggar peraturan google hanya sedikit seperti mengeklik iklan sendiri, invalid activity.

Nah itulah mengenai akun adsense non hosted, nah sekarang pasti anda sudah mengetahui perbedaannya.

Demikian artikel mengenai perbedaan akun adsense hosted dan non hosted semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, khusunya yang masih pemula, dan belum tahu mengenai perbedaan akun adsense.

Postingan terkait:

15 Tanggapan untuk "Perbedaan Mengenai Akun Adsense Hosted dan Non Hosted"

  1. Lah kirain sama, ternyata beda to. Thanks infonya

    ReplyDelete
  2. baru tahu saya, makasih infonya... berarti punya saya akun hosted, hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, Tenang saja mba, akun hosted itu bisa di uprage jadi non hosted.

      Delete
  3. Cara membuat akun GA non-hosted gimana gan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tingga daftar aja ke web google adsense, tetapi blog anda harus menggunakan Domain TLD biar dapat akun non hosted.

      Delete
  4. Blogku dah berdomain TLD berarti nanti klo aku dftar dapetnya yang non hosted ya? Meski aku dftar pke blogku sendiri lngsung dri dashboardku sendiri..

    Noted* tulisannya di cek lagi ada beberapa yang kurang lengkap katan dan huruf :)

    ReplyDelete
  5. Daftar Adsense dari dulu ditolah terus gan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin blog anda melanggat TOS google jadinnya di tolak mulu daftarnnya, silahkan cek blog anda yang bermasalah jika ketemu bisa langsung diperbaiki.

      Delete
  6. Ooo beda to...berarti saya harus daftar non hosted ya? Domain tld

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin maksud anda jika ingin punya akun adsense non hosted harus pake domain TLD blog yang ingin didaftarkan adsense.

      Delete
  7. Oh gitu ya saya baru tahu per bedaan tentang akun adsense hosted dan non hosted. terima kasih ya ini sangat bermanfaat buat saya yang pemula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, terima kasih juga atas kunjungannya ya. silahkan bisa baca artikel lainnya di blog ini, mungkin ada yang bisa bermanfaat untuk anda.

      Delete
  8. kalau saya lebih suka sama akun adsense non hosted, karena bisa dipasang disemua blog.

    ReplyDelete
  9. Gan...sambil minum kopinya...baca berulang tulisan ini

    c. Akun adsense Hosted lebih mudah terkena Banned jika melanggar peraturan google dan juga tidak mudah dibanned juga.

    kalau agan bingung apalagi saya...tapi thanks...salam kenal

    ReplyDelete

Silakan anda berkomentar sesuai dengan isi topik diatas, jika ada yang berkomentar mengandung SARA dan komentar menggunakan Link Aktif Tidak akan ditampilkan!