.sticky { position:fixed; top:5px;/* jarak dari atas*/ z-index: 100; } src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Cara Menghapus Akun FACEBOOK Cepat Secara Permanen

Facebook memang merupakan situs jejaringan social terbesar didunia karena pengguna facebook sudah mencapai milyaran, memang mengagumkan ya sob, kalau tidak percaya coba saja anda tanyakan seluruh teman anda di sekolahan ataupun di tempat perkerjaan apa mereka punya akun facebook, dijamin 85% sudah punya akun facebook sendiri.

Facebook memang digunakan untuk sebagi tempat berintraksi atau juga tempat berkomunikasi secara tertulis, jadinya orang jadi betah bermain facebook, bahkan kebanyakan orang kalau sedang liburan mereka sering membuka facebook.


Tetapi jika anda terlalu sering membuka facebook pastinya anda akan merasa bosan dengan bermain facebook, atau juga anda berfikir kalau bermain facebook dapat membuang waktu anda. sehingga mungkin anda ingin menghapus akun facebook sendiri secara permanen, nah saya akan memberikan tutorial cara menghapus akun facebook secara permanen.


Sebelum Menghapus Akun Facebook Lakukan Ini Terlebih Dahulu

Mungkin facebook anda sudah memiliki banyak foto dan foto tersebut sudah menjadi kenang-kenangan anda bersama teman anda maupun keluarga anda, sehingga anda merasa bingung untuk menghapus akun facebook anda, tapi tenang data semua akun facebook anda dapat diunduh seperti foto dan video.
Baca Ini : Cara Membuat Akun Facebook Secara Cepat
Bagaimana caranya...

Langkah-langkah sebagai berikut:


a. Pertama login dahulu akun facebook anda jika sudah login kemudian cari menu yang bergambar panah biasanya terdapat di pojok kanan atas atau disebelah menu gambar gembok.


b. Kemudian jika sudah menemukannya silahkan klik menu tanda panah tersebut dan pilih tombol setting atau juga pengaturan, untuk lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini:

Pengaturan Facebook
c. Kemudian jika sudah diklik tombol tersebut maka akan mucul tampilan seperti gambar dibawah ini, dan kemudian Klik Link Unduh Salinan.
Klik Link Unduh Salinan
d. Selanjutnya pada halaman fasilitas unduh informasi anda, kemudian silahkan anda tekan tombol "Mulai Arsip Saya" kegunaan tombol tersebut adalah untuk mengunduh data atau arsip akun facebook anda, tetapi pada saat mengunduh anda perlu memakan waktu sekitar 3 menitan tergantung banyaknya isi foto yang terdapat pada akun facebook anda.
Mengunduh data akan Facebook
Jika anda sudah melakukan tahap diatas berarti anda sudah selesai dalam melakukan pengunduhan data akun facebook, dan kemudian selanjutnya yaitu menghapus akun facebook anda secara permanen.

Saatnya Menghapus Akun Facebook Anda Secara Permanen

Mungkin ini yang ditunggu-tunggu anda, setelah anda melakukan mendownload akun data facebook anda, jika tidak sabar maka ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini dengan cermat ya, jangan sampai terlewatkan ya oke kawan.

a. Pertama silahkan login akun facebook anda yang ingin anda hapus secara permanen.


b. Selanjutnya jika anda sudah Login akun facebook anda, silahkan masuk ke link menghapus akun facebook , jikasudah masuk kelink tersebut maka anda akan kebawa ke halaman seperti gambar dibawah ini.

Menghapus Akun Facebook Anda
 c. Kemudian silahkan anda klik tombol " Hapus Akun Saya " anda tinggal ikuti langkah-langkah tersebut seperti verifikasi keamanan.

Penutup

Setelah anda melakukan tutorial diatas maka akan ada tulisan seperti ini " Your account has been deactivated from the site and will be permanently deleted within 14 days. If you log into your account within the next 14 days, you will have the option to cancel your request. " berarti akun anda masih dalam proses penghapusan anda memiliki waktu 14 hari jika anda ingin membatalkan penghapusan tersebut, jika waktu sudah 14 hari maka proses penghapusan akun anda selesai.

Demikian semoga ini sapat menjadikan bermanfaat untuk kalian semua dan juga terima kasih atas kunjungannya ke blog ini jika anda ada yang bingung dalam tutorial diatas anda bisa berkomentar pada kolom komentar dibawah ini, tetapi saya tidak langsung menjawab karena saya tidak online selama 24 jam, maaf atas kekurangannya. Terima Kasih 

Postingan terkait:

22 Tanggapan untuk "Cara Menghapus Akun FACEBOOK Cepat Secara Permanen"

  1. berarti selama ini saya hapus akun FB ga secara permanen ya?
    ternyata kalo secara permanen gini ya caranya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan gini cara menghapus akun facebook secara permanen.

      Delete
  2. agak ribet ya gan,beda dengan yang hapus biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut saya biasa aja kok!gak ribet,mungkin anda jarang menghapus akun facebook jadinnya menurut anda agak ribet.

      Delete
  3. Sip kalo dah gak kepakek mending di hapus aja daripada kena spam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar! juga biar akun facebook kita tidak bajak orang lain buat hal-hal yang merugikan kita, maka dai itu hapus aja secara permanen jika anda pensiun bermain facebook.

      Delete
  4. info penting nih dari pada kita kena spam. keren gan lanjutkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar! Makasih gan atas dukungannya gan.

      Delete
  5. Jika menurut anda facebook masih penting ya jangan dihapus, kalau anda ingin pensiun facebook hapus aja secara permanen biar gak jadi spam.

    ReplyDelete
  6. kalo langsung hapus tanpa nunggu 14hari bisa gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa gan! harus nunggu konfirmasi selama 14 hari dulu baru kehapus.

      Delete
  7. Replies
    1. Silahkan gan semoga berhasil sesuai harapan anda.

      Delete
  8. Kalau email "A" dipakai buat akun facebook. Dan akun facebook itu dihapus permanen.
    Apa email "A" tadi masih bisa dipakai buat akun facebook yang baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kayaknya gak bisa gan karena udah terverifikasi emailnya.

      Delete
  9. ternyayta simple dan mudah caranya gan, makasih udah mau berbagi gan :D

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Haha jangan gan, ngerjain orang kan dosa. hehe

      Delete
  11. Mantap gan baru tau ane setelah nyari" eh ketemu disi i

    ReplyDelete
  12. Gan kalau sudah di hapus akunnya apa pesan2 kita ke teman masih tersimpan di Inbox dia atau tdk?

    ReplyDelete
  13. Kalau di hapus akun pesan2 kita di inbox teman juga hilang ya gan??

    ReplyDelete

Silakan anda berkomentar sesuai dengan isi topik diatas, jika ada yang berkomentar mengandung SARA dan komentar menggunakan Link Aktif Tidak akan ditampilkan!