.sticky { position:fixed; top:5px;/* jarak dari atas*/ z-index: 100; } src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Hanya Sementara

Sebagai pengguna facebook pastinya sering membuka akun facebook tersebut atau juga bisa membuka akun facebook setipa hari, memang akun facebook sudah menjadi sebagai kebutuhan manusia, biasannya orang yang sudah lama memiliki facebook pastinnya akan sering membukannya, tergantung juga jika isi beranda facebook ramai otomatis akan sering membukannya karena ramai dan juga banyak notifikasi yang ingin terud dilihat.

Berbeda dengan akun facebook yang masih memiliki jumlah teman yang sedikit karena biasannya jika akun facebook memiliki jumlah teman sedikit akun facebook tersebut masih baru atau juga malas menge add teman atau juga meng konfirmasi teman yang ingin berteman dengan akun facebook anda.

Nah kalau begitu mungkin anda sudah bosan dengan aktifitas menggunakan facebook atau ingin pensiun dari aktifiatas facebook karena kendala kesibukan didunia nyata atau juga ingin bersembunyi dari teman anda yang sering menyepam kronologi facebook anda, jadinnya anda ingin menonaktifkan akun facebook tersebut.

Selain menonaktifkan akun facebook anda bisa menghapus akun facebook anda secara permanen jika anda sudah bosan, anda bisa  kunjungi dibawah ini.
Baca Ini : Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
Jika anda ingin menonaktifkan akun facebook anda bisa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan untuk anda, tetapi anda perlu ingat, menonaktifkan akun facebook bukan berarti anda menghapus akun facebook anda secara permanen atau juga akun facebook anda tidak bisa anda gunakan untuk aktifitas lagi, karena menonaktifkan akun facebook itu sama saja menyembunnyikan akun facebook anda agar tidak bisa dilihat oleh orang lain atau juga teman anda di facebook, berarti anda bisa mengaktifkan akun facebook anda jika anda punya waktu luang.

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Hanya Sementara
Untuk itu jika anda ingin menonaktifkan akun facebook anda, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini sebagai berikut.

1. Pertama anda harus Login dulu ke facebook anda atau juga anda bisa masuk facebook

2. Kemudian jika anda sudah masuk ke akun facebook, hal selanjutnya yaitu Carilah Menu yang bergambar gembok, yang terdapat pada pojok kanan atas atau sebelah menu Notifikasi/ Pemberitahuan, jika ketemu silahkan anda klik, kemudian klik " Lihat Pengaturan Lainnya" . atau lebih jelasnya anda bisa lihat gambar dibawah ini.
Pengaturan Facebook
3. Jika anda sudah mengeklik tombol " Lihat Pengaturan Lainnya" maka otomatis anda akan terbawa kehalaman lainnya, anda silahkan pilih Menu "Keamanan", kemudian cari tulisan "Nonaktifkan Akun Anda", Selanjutnya Klik Sunting. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar dibawah ini.
Pengaturan Keamanan Facebook
4. Jika anda sudah membuka menu " Nonaktifkan Akun Anda" maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini. dan jangan lupa anda klik menu tersebut.
Nonaktifkan Akun Anda
5. Pada tampilan selanjutnnya anda akan disuruh memasukan password akun  facebook anda, pastikan dalam memasukan pasword akun facebook anda jangan sampai orang lain lihat.
Memasukan Password Akun Facebook
6. Jika anda sudah memasukan password akun facebook anda, maka anda akan terbawa ke halaman selanjutnya, seperti gambar dibawah ini.
Tahap Terakhir
7. Nah ini adalah tahap terakhir menonaktifkan akun facebook, hal selanjutnnya yang perlu anda ikuti yaitu , silahkan anda pilih menu "ini hanya sementara saya akan kembali" , kemudian tekan tombol tutup selanjutnnya tekan tombol nonaktifkan sekarang.

Jika anda sudah mengikuti tahap diatas semuannya maka akun anda sudah dinonaktifkan,dan sekarang akun facebook anda tidak bisa lagi dilihat oleh teman anda yang difacebook tetapi hanya sementara. Demikian semoga ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Cara Menonaktifkan Akun Facebook Hanya Sementara"

  1. Makasih info nya gan,sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan terima kasih atas kunjungan anda kesini.

      Delete
  2. Oke mksih gan. Butuh banget nih mau non aktifi fb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau begitu ikuti saja langkah-langkah diatas! semoga bisa berhasil.

      Delete
  3. mudah nih tutorialnya, tapi saya belum mau di non aktifkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau gak mau di non ya jangan ikuti tutorial diatas hehe.

      Delete
  4. Oh gitu ya cara menonaktifkan akun facebook . kebetulan saya mau menonaktifkan fb. makasih tipsya mas.

    ReplyDelete

Silakan anda berkomentar sesuai dengan isi topik diatas, jika ada yang berkomentar mengandung SARA dan komentar menggunakan Link Aktif Tidak akan ditampilkan!